Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Pique Nilai Liga Champions Tidak Bisa Diprioritaskan daripada Kompetisi Lain

Berita Bola : Pique Nilai Liga Champions Tidak Bisa Diprioritaskan daripada Kompetisi Lain

Barcelona – Barcelona sukses meraih gelar La Liga 2015-2016. Tentu, itu adalah prestasi membanggakan. Sebab, mereka lolos dari kejaran sang rival, Real Madrid. Namun, Madrid kini berkesempatan menjadi juara Liga Champions.

Berita Bola : Pique Nilai Liga Champions Tidak Bisa Diprioritaskan daripada Kompetisi Lain

Namun, menurut bek Barcelona Gerard Pique, dirnya tidak setuju dengan pandangan orang. Yakni, Liga Champions lebih benting daripada kompetisi lain.

”Orang-orang berkata Liga Champions lebih penting tetapi nyatanya itu tidak benar,” ujar Pique sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (19/5/2016).

”Kami berhasil memenangkan La Liga dan kami sangat senang untuk melakukan itu lagi,” tambah pemain yang dipanggil untuk membela Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 tersebut.

Sementara itu, perjalanan Barcelona di Liga Champions musim ini berhasil dikandaskan Atletico Madrid pada babak perempatfinal. Ketika itu, Barca yang menang di leg pertama harus menyerah saat bermain di Madrid. Mereka pun gagal lolos ke babak semifinal. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Barcelona Selalu Bidik Pemain Dari Liga Prancis

Berita Bola Spanyol : Barcelona Selalu Bidik Pemain Dari Liga Prancis

Catalunya – Barcelona dikabarkan sedang mengincar bek tangguh OGC Nice, Malang Sarr. Bek yang baru ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb