Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Pique Kangen Partisipasi Inter dan Milan di Liga Champions

Berita Bola : Pique Kangen Partisipasi Inter dan Milan di Liga Champions

Barcelona – Gerard Pique merindukan partisipasi duo Milan di Liga Champions, yakni, AC Milan dan Inter Milan. Namun, bek Barcelona asal Spanyol itu merasa keduanya sangat sulit mengantongi tiket berlaga di kompetisi kasta tertinggi klub di Eropa itu.

Berita Bola : Pique Kangen Partisipasi Inter dan Milan di Liga Champions

Kini Milan dan Inter sedang memasuki periode sulit. Keduanya kerap gagal menembus kompetisi Liga Champions di beberapa tahun belakangan. Yang terakhir, Inter bermain di Liga Champions musim 2011–2012 dan Milan pada musim 2013–2014.

”Inter dan Milan saat ini sedang melalui waktu yang sulit, terutama dalam hal manajemen. Saya berharap mereka segera kembali ke level teratas,” kata mantan penggawa Manchester United itu sebagaimana dilansir dari Football Italia pada Kamis (5/5/2016).

”Mereka adalah dua tim dengan prestise kelas dunia dan memiliki sejarah yang terkenal. Saya ingin bermain melawan mereka karena kedua tim berasal dari level internasional. Suasana di San Siro juga selalu fantastis,” tutur Pique.

Sementara itu, Inter Milan berada di posisi keempat klasemen Serie A musim ini dengan 64 angka. Adapun Milan di posisi ketujuh dengan 54 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Tak Mau Buru-Buru Membahas Masa Depan Iniesta

Valverde Tak Mau Buru-Buru Membahas Masa Depan Iniesta

New Jersey – Andres Iniesta mulai tak menjadi pilihan utama di Barcelona. Pelatih baru Los ...