Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Petinggi Bayern Munchen Tuding Wasit Tidak Adil

Berita Bola : Petinggi Bayern Munchen Tuding Wasit Tidak Adil

Munchen – Langkah Bayern Munchen dihentikan sang tamu, Atletico Madrid. Mereka kandas lolos dari semifinal Liga Champions pada Selasa (3/4/2016). Direktur Eksekutif Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan bahwa wasit Cuneyt Cakir berpihak sebelah.

Berita Bola : Petinggi Bayern Munchen Tuding Wasit Tidak Adil

”Kami merasa sedikit dicurangi. Gol yang dicetak Atletico jelas offside. Lalu, Atletico Madrid tak seharusnya mendapatkan penalti karena pelanggaran itu terjadi di luar kotak,” kata Rummenigge sebagaimana diberitakan ESPN pada Rabu (4/5/2016).

”Wasit memimpin dua pertandingan dalam tujuh hari terakhir. Saya tidak tahu apakah orang-orang UEFA bisa memiliki terlalu banyak pertandingan. Delegasi UEFA mengatakan kepada saya bahwa apa yang dia lakukan adalah hal memalukan,” tamah petinggi Bayern itu.

Dengan kekalahan tersebut, langkah Bayern Munchen sudah tiga kali terhenti pada babak semifinal. Uniknya, yang mengandasan langkah Bayern adalah tim yang berasal dari Spanyol. Pada musim 2013–2014, Real Madrid sukses menyingkirkan raksasa Bundesliga tersebut. Musim berikutnya, The Bavarian harus tersingkir setelah kalah dari Barcelona. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Bebas Dari Cedera Para Pemainnya, Bagi Ancelotti Itu Adalah Masalah Tersendiri

Berita Bola Jerman : Bebas Dari Cedera Para Pemainnya, Bagi Ancelotti Itu Adalah Masalah Tersendiri

Munich – Kubu Bayern Munich saat ini sedang bebas dari belitan cedera pemain. Tapi hal ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb