Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Perlatih Inter Milan Anggap Timnya Bermain Apik Musim Ini

Berita Bola : Perlatih Inter Milan Anggap Timnya Bermain Apik Musim Ini

Roma – Arsitek Inter Milan, Roberto Mancini, menegaskan timnya tidak memiliki musim yang gagal di 2015-2016. Menurur penilaiannya, apa yang sudah didapat sejauh ini telah mendekati apa yang ditargetkan Inter di awal musim.

Berita Bola : Perlatih Inter Milan Anggap Timnya Bermain Apik Musim Ini

Pelatih berusia 51 tahun tersebut memang kecewa dengan beberapa kekalahan yang dialami Inter pada musim ini, termasuk yang terbaru adalah kekalahan 0-2 dari Lazio. Meski demikian, Mancini mengaku tetap senang dengan keseluruhan perjalanan musim ini.

“Saya ulangi, musim ini berjalan dengan baik. Kami mengharapkan tempat ketiga (di papan klasemen Serie A), dan mengingat cara kami memulai musim ini, kami memiliki kesempatan untuk meraih itu,” ujar Mancini, seperti dimuat Goal, Senin (2/5/2016).

Mancini memahami bahwa peluang Nerazzurri mengudeta Roma sudah sangat tipis. Meski demikian, ia tetap puas apabila mengakhiri musim di posisi empat.Inter saat ini, bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan 64 poin dari 36 laga, tertinggal tujuh poin dari AS Roma yang baru memainkan 35 laga.

“Jika Roma tidak menang lawan Genoa (Selasa 3 Mei 2016 dini hari WIB), mungkin kami hanya memiliki beberapa harapan. Tapi setidaknya kami ingin mengamankan tempat keempat,” terang mantan pelatih Manchester City itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Italia : Strootman Masuk Dalam Daftar Incaran Inter Milan

Berita Bola Italia : Strootman Masuk Dalam Daftar Incaran Inter Milan

Milan – Inter Milan ternyata sudah memasukkan Kevin Strootman kedalam daftar incaran mereka untuk memperkuat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb