Home > Berita Bola > Berita Bola : Perjalanan Karir Suarez Sangat Dipengaruhi Gaya Bermain Tevez

Berita Bola : Perjalanan Karir Suarez Sangat Dipengaruhi Gaya Bermain Tevez

Barcelona : Luiz Suarez kini menjadi penyerang paling subur di La Liga Spanyol dengan 37 gol sementara yang telah diraihnya. Selain itu, lewat kaki dan kepalanya, Suarez berpotensi membawa Barcelona juarai kompetisi paling elit di ranah Spanyol.

Berita Bola : Perjalanan Karir Suarez Sangat Dipengaruhi Gaya Bermain Tevez

Namun siapa menyangka jika karir Luis Suarez ternyata dipengaruhi oleh pemain Argentina, Carlos Tevez. Mantan pemain Manchester United tersebut membuat Suarez mengambil keputusan untuk hijrah ke Liga Inggris bersama Liverpool.

“Ketika saya bermain di Ajax, Carlos Tevez adalah sosok yang menginspirasi saya untuk bermain di Premier League,” jelas Suarez pada ESPN.

“Saya akan menontonnya bermain dan berpikir ‘Jika Carlitos bisa melakukan itu, mengapa saya tidak? Ia benar-benar memiliki tubuh yang kecil, jika dibandingkan dengan semua bek yang ada di Inggris.”

Dengan harga 75 juta Pounds saat dibeli oleh Barcelona dari Liverpool, Suarez bersama dengan Messi dan Neymar menjadi penyerang sang sangat menakutkan bagi pemain belakang lawan. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Swedia, De Rossi Sempat Berselisih Dengan Asisten Pelatih

Hadapi Swedia, De Rossi Sempat Berselisih Dengan Asisten Pelatih

Jakarta – Saat Italia menghadapi Swedia pada leg kedua playoff Piala Dunia 2018, dini hari ...