Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Pemain El Real Ini Berharap Barcelona Terpeleset

Berita Bola : Pemain El Real Ini Berharap Barcelona Terpeleset

Madrid – Real Madrid bakal bersua ke markas Deportivo La Coruna di pertandingan laga terakhir La Liga 2015–2016 pada Sabtu malam (14/5/2016). Pertandingan pun adalah penentu perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Berita Bola : Pemain El Real Ini Berharap Barcelona Terpeleset

Hingga kini, El Real berada di posisi kedua dengan 87 poin. Mereka terpaut satu poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Striker muda Madrid Jese Rodriguez menjelaskan, timnya siap bermain allout untuk menutup musim dengan manis.

Pemuda 23 tahun itu pun mengungkapkan, Madrid harus memenangi laga tersebut. Rodriguez pun berharap Barca terpeleset di laga terakhir musim ini. Skuad asuhan Luis Enrique tersebut akan bersua dengan Granada.

”Kami akan bersiap untuk menghadapi Deportivo. Kami akan bermain maksimal agar tidak gagal di laga tersebut,” ujar Rodriguez sebagaimana dilansir dari Football Espana pada Jumat (13/5/2016).

”Kami sangat ingin menang di laga terakhir musim ini. Hal yang lebih buruk adalah kami tidak menang, tetapi ada kejutan di Granada. Jadi kami akan tetap menjadi sorotan untuk meraih kemenangan, seperti biasanya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Rp 6,3 Triliun Disiapkan City Untuk Gaet Messi

Xavi Beberkan Jika Messi Marah Bila Tak Menyentuh Bola

Barcelona – Legenda Barcelona, Xavi membeberkan jika Lionel Messi bakal marah, bila tidak menyentuh bola meski hanya sebentar ...