Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Pellegrini Nilai Real Madrid Hanya Mendapat Keberuntungan

Berita Bola : Pellegrini Nilai Real Madrid Hanya Mendapat Keberuntungan

Madrid – Manchester City terhenti di semifinal Liga Champions musim ini. Mereka menyerah kepada Real Madrid pada Rabu (4/5/2016). Manuel Pellegrini menegaskan bahwa Los Blancos mendapat keberuntungan.\

Manchester City terhenti di semifinal Liga Champions musim ini. Mereka menyerah kepada Real Madrid pada Rabu (4/5/2016). Manuel Pellegrini menegaskan bahwa Los Blancos mendapat keberuntungan.

Saat itu, Real Madrid unggul tipis dengan skor 1-0. Go tersebut adalah bunuh diri Fernando. Di leg pertama, dua tim bermain imbang tanpa gol.

”Real Madrid mengunci kami sehingga tidak banyak peluang tercipta. Hasil imbang lebih pantas kami dapatkan. Mereka sekadar beruntung bisa lolos ke final. Saya tidak bahagia,” ungkap Pellegrini.

”Kami memerlukan beberapa keberuntungan. Namun, itu tidak kami dapat. Kami sudah berusaha sekuat tenaga, tapi gagal. Real Madrid pun tidak superior jika dibandingkan dengan kami,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid bakal bertemu rival sekota, Atletico Madrid. Partai final Liga Champions musim ini akan diselenggarakan di Stadion San Siro, Milan (28/5/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Dipastikan Toni Kroos Absen Cukup Lama karena Cedera Metatarsal

Xavi Menilai Kalau Toni Kroos Mirip Dengannya

Madrid – Xavi Hernandez tidak melihat ada pemain Barca yang punya karakter seperti dirinya. Xavi ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb