Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Peforma Blind Tidak Memuaskan, Manchester United Harus Cari Bek Lain

Berita Bola : Peforma Blind Tidak Memuaskan, Manchester United Harus Cari Bek Lain

Manchester – Mantan bek Manchester United Danny Higginbotham melontarkan kritik atas performa Daley Blind. Saat itu, Setan Merah kandas 2-3 dari West Ham United di Boleyn Ground tengah pekan ini. Menurut Higginbotham, Blind adalah seorang bek tengah yang tidak mumpuni karena terlalu tinggi.

Berita Bola : Peforma Blind Tidak Memuaskan, Manchester United Harus Cari Bek Lain

”West Ham benar-benar mengincar Daley Blind kala itu, mereka tahu betul kalau mereka bisa memanfaatkan keuntungan tinggi badan. Itu strategi tepat, terbukti mereka mencetak gol dari bola umpan silang. Smalling mengatasi situasi itu dengan baik, namun tidak dengan Blind!” kecam Higginbotham sebagaimana diberitakan Guardian pada Jumat (13/5/2016).

”Ketika saya melihat Blind, saya kira ia amat bagus ketika menguasai bola. Ia cerdas dan pandai membaca situasi. Namun saya kira ia lebih baik bermain sebagai sweeper di skema tiga bek. Karena ketika lawan mengincarnya, ia ada dalam masalah. Ini tidak ada hubungannya dengan kemampuannya, namun dengan fisiknya,” jelasnya.

Karena itu, United harus mendatangkan bek tengah. Tujuannya, menemani Smalling di musim depan. ”Semua tim top punya dua bek tengah jangkung dan kuat di tim mereka, seperti Wes Morgan dan Robert Huth di Leicester, atau Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld di Spurs,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Manchester – Juan Mata mengatakan bahwa Jose Mourinho menunjukkan perubahan terkait pendekatan yang ia usung ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb