Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Pedro Sedih Chelsea Gagal Lolos Liga Champions

Berita Bola : Pedro Sedih Chelsea Gagal Lolos Liga Champions

London – Pedro Rodriguez tampaknya sangat sedih dan kecewa saat menerima kenyataan jika Chelsea gagal untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Hasil ini sekaligus berada di luar ekspekasinya saat dirinya menyatakan hijrah dari Barcelona untuk bergabung dengan The Blues di awal musim ini.

Berita Bola : Pedro Sedih Chelsea Gagal Lolos Liga Champi

Seperti yang dilansir Evening Standard, Selasa (17/5/2016), Pedro mengatakan bahwa itu adalah hal yang sangat mengecewakan untuk menerima kenyataan tersingkir dari Liga Champions. Pedro menambahkan bahawa dirinya sudah main bagus di seluruh kompetisi dan pad aakhirnya kami merasa marah karena sudah tak mampu untuk lolos ke babak berikutnya.

Pedro menambahkan bahwa kemyataan itu membuat kami termotivasi untuk musim berikutnya da Chelsea ungkin harus bekerja lebih keras untuk bisa bermain lagi di Liga Champions musim berikutnya dan untuk bisa kembali menjadi klub top Eropa. Pedro menambahkan bahwa Liga Champions menjadi sulit ditonton karena Chelsea sudah tersingkit namin masih ada tim terbaik yang bisa Anda saksikan di Eropa seperti Barcelona dan Chelsea. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Chalobah

Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Chalobah

London – Chelsea dikabarkan akan segera memberikan penawaran kontrak baru pada Nathanael Chalobah. Dan jika ...