Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Pallister Minta Manchester United Datangkan Bek Everton

Berita Bola : Pallister Minta Manchester United Datangkan Bek Everton

Manchester –John Stones dinilai layak untuk mengisi posisi bek Manchester United. Hal tersebut diungkapkan eks bek Setan Merah, Gary Pallister.

Berita Bola : Pallister Minta Manchester United Datangkan Bek Everton

Sebelumnya, Chelsea sempat tertarik dengan gelandang tersebut pada musim panas 2015. Namun, bek 21 tahun itu tetap memilih bertahan di Goodison Park. Saat itu, Everton menampik tawaran The Blues. Selain itu, United selama musim ini pun disangkutkan dengan Stones. Pallister menilai pemain tersebut cocok mendampingi Chris Smalling di jantung pertahanan Manchester Merah.

”Ia (Stones) masih sangat muda dan masih ada banyak yang bisa ia lakukan. Saya rasa di usia semuda itu, ia sudah punya kemampuan membaca permainan dengan sangat baik. Ia juga berteknik tinggi. Ia adalah pemain yang amat layak untuk Manchester United,” katanya kepada Independent pada Rabu (18/5/2016).

”Cedera yang terus menerus dialami Phil Jones bakal memaksa klub untuk mencari bek baru. Kami berharap Jones bisa menjadi solusi, namun fisiknya tak terlalu bagus. Kita sudah menanti lama bagi Jones untuk bisa bersaing di tim. Namun, karena cedera ia tidak bisa melakukannya,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Wenger Angkat Suara Terkait Isu MU Incar Alexis Sanchez

Mourinho Nilai Alexis Sanchez Sebagai Pemain Yang Fenomenal

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho enggan memberikan konfirmasi terkait minat klubnya terhadap Alexis ...