Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Ozil Berdoa Real Madrid Juara Liga Champions

Berita Bola : Ozil Berdoa Real Madrid Juara Liga Champions

London – Mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil, tampaknya masih belum bisa melupakan kenangan dan juga para rekannya di Los Blancos. Oleh karena itu, pemain asal Jerman ini pun secara terang-terangan akan mendukung Real Mdarid untuk bisa menjadi juara di Liga Champions pada final yang akan dilangsungkan di Milan akhir bulan ini nanti.

Berita Bola : Ozil Berdoa Real Madrid Juara Liga Champions

Seperti yang dilansir Sport 360, Senin (16/5/2016), Ozil mengatakan bahwa tentu saya dirinya akan mendukung Real Madrid karena dirtinya mempunyai banyak tean yang saat ini masih bermain di Real Madrid. zil menambahkan bahwa dirinya mendakan yang terbai bagi para rekannya di Madrid dan juga berharap mereka bisa menang pada final Liga Champions nanti.

Mesut Ozil sendiri merupakan salah satu pemain kunci bagi Real Madrid di era kepelatihan JOse Mourinho. Namun, tanpa sebab yang jelas, pihak manajemen menjualn dirinya ke Arsenal meski pada waktu itu banyak fans dan suporter Madrid yang mengecam tindakan manajemen klub karena Ozil dianggap sebagai salah satu pemain yang diinginkan oleh fans dan tak rela jika pergi dari Madrid. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane : Saya Sudah Beritahu Ronaldo Jika Akan Sering Dirotasi

Zidane : Melawan Juventus Di Final Menjadi Laga Yang Spesial

Madrid – Juventus adalah klub penting dalam karier Zinedine Zidane sebagai pemain. Tapi itu dulu. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb