Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Ozil Akui Pemain Timnas Jerman Butuh Adaptasi

Berita Bola : Ozil Akui Pemain Timnas Jerman Butuh Adaptasi

Berlin – Semenjak meraih kesuksesan titel Piala Dunia 2014, penampilan Timnas Jerman memang tidak stabil. Hingga mereka pun harus melalui babak kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan hasil yang kurang memuaskan.

Berita Bola : Ozil Akui Pemain Timnas Jerman Butuh Adaptasi

Akan tetapi perlahan-lahan penampilan Jerman semakin membaik. Tim yang dijuluki Der Panzers tersebut pun akhirnya mampu menutup kiprah mereka di babak kualifikasi dengan status juara grup.

Saat ini jelang tampil di turnamen yang sebenarnya, semangat dan optimisme pun diserukan oleh para pemain Jerman. Di antaranya adalah playmaker Jerman, yakni Mesut Ozil.

“Kami butuh waktu untuk adaptasi. Kami kehilangan tiga tokoh utama tim nasional kami dalam satu gerakan. Ini seperti sebuah tamparan di wajah, tapi pergantian diperlukan untuk menemukan pijakan,” jelas Ozil, seperti dilaporkan oleh Bild, Jumat (27/5/2016).

“Benar, kemampuan kami saat ini hampir sama ketika juara di Piala Dunia 2014. Kami memiliki potensi yang luar biasa dengan individu kelas dunia. Saya yakin kami akan memainkan peran utama di Prancis dan kami akan melangkah jauh,” lanjut pemain berusia 27 tahun itu.

“Semua pemain dari kami ingin terus menambah koleksi trofi. Sekarang kami memiliki gelar juara dunia, kami ingin juara Eropa. Di Piala Eropa 2016, hanya kemenangan di final yang akan membuat kami merasa bahagia,” tandas mantan personel Real Madrid tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb