Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : MU Harus Berikan Kesempatan Kepada Depay

Berita Bola : MU Harus Berikan Kesempatan Kepada Depay

Manchester – Memphis Depay memang di awal musim ini membuat beberpaa pengamat sempat menganggap dirinya akn menjadi salah satu pemain terbiak di Liga Inggris. Namun, gaya hidupnya yang glamour dan juga sering berpesta dengan meningkatnya taraf hidup sebagai pemain sepak bola, membuatnya seakan lupa daratan dan hal itu pun juga berdampak dengan performanya di atas lapangan.

Berita Bola : MU Harus Berikan Kesempatan Kepada Depay

Bahkan, saat ini Memphis Depay sering menjadi pemain cadangan dan sempat turun kasta bergabung dengan para pemain MU U21. Oleh karena itu, banyak pihak yang terkejut dengan penurunan performa dari Depay ini, salah satunya adalah sang legenda dari MU, Paul Scholes.

Seperti yang dilansir BT Sports, Minggu (8/5/2016), Scholes mengatakan bahwa kalian harus memberinya kesempatan setahun lagi kepada Depay karena dirinya masih muda, jangan lupakan itu. Scholes menambahkan bahwa Depay sedang berada di momen saat dirinya bisa untuk bermain apik dan beberapa momen yang mengejutkan.

Scholes mengungkapkan bahwa Depay merupakan pemain yang bisa selalu fit dan memang layak untuk memberikan kesempatan satu aatu dua tahun lagi karena Depay sosok yang bertalenta. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Akan Dapatkan Kenaikan Gaji

Rashford Akan Dapatkan Kenaikan Gaji

Manchester – Marcus Rashford dikabarkan akan mendapat kenaikan gaji 10.000 pounds per pekan dari yang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb