Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Mourinho Ucapkan Selamat saat Leicester City Raih Gelar Juara

Berita Bola : Mourinho Ucapkan Selamat saat Leicester City Raih Gelar Juara

London – Mantan manajer Chelsea Jose Mourinho memberikan ucapan selamat kepada Leicester City. Sebab, tim tersebut dapat memenangi Premier League musim ini. The Special One berpendapat trofi tersebut adalah capaian yang luar biasa dalam karir Claudio Ranieri.

Berita Bola : Mourinho Ucapkan Selamat saat Leicester City Raih Gelar Juara

Selain itu, Leicester membikin sejarah baru di Premier League musim ini. The Foxes kali pertama kali memenangkan trofi liga sejak berdiri pada 1884. Klub tersebut mengandaskan harapan Tottenham Hotspur dalam perburuan gelar.

”Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua orang yang terhubung dengan Leicester City seperti pemain, staf, pemilik, dan penggemar,” kata Mourinho sebagaimana diberitakan ESPN pada Rabu (4/5/2016).

”Saya kehilangan gelar saya yang direbut oleh Claudio Ranieri. Saya merasakan perasaan luar biasa bisa menyaksikan momen keajaiban yang diraih Ranieri dalam karirnya sekarang,” katanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb