Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Mourinho In, Juan Mata Out

Berita Bola : Mourinho In, Juan Mata Out

Manchester – Beberapa orang tidak senang dengan kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United. Misalnya, sang gelandang serang Juan Mata. Memang, hubungan keduanya sudah tidak harmonis selama di Chelsea.

Berita Bola : Mourinho In, Juan Mata Out

Saat itu, pemain asal Spanyol tersebut tersisih dari skuad The Special One –julukan Mourinho. Akhirnya, dia pindah ke ke United semusim berselang. Nah, musim depan, Setan Merah bakal dilatih. Karena , masa depan Mata kembali tidak menentu.

Sebagaimana diberitakan Football Espana pada Selasa (31/5/2016), rumor bahwa pemain 28 tahun bakal merapat dengan Barcelona pun santer terdengar. Klub asal Katalunya memang sempat mengungkapkan ketertarikan kepada Mata.

Rencananya, Blaugrana ingin meminang pemain berpengalaman. Pemain tersebut diproyeksikan untuk menggantikan posisi trio MSN jika dibekap cedera. Nah, Mata dinilai sangat cocok untuk mengisi pos tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Jose Mourinho Mulai Berubah Sejak Tinggalkan Chelsea

Manchester – Juan Mata mengatakan bahwa Jose Mourinho menunjukkan perubahan terkait pendekatan yang ia usung ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb