Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Morgan Schneiderlin dan Marcos Rojo Absen di Final FA Cup

Berita Bola : Morgan Schneiderlin dan Marcos Rojo Absen di Final FA Cup

Manchester – Morgan Schneiderlin dan Marcos Rojo tidak bisa membela Manchester United saat melakoni final FA Cup di akhir pekan ini. Kabar tersebut diberitakan MEN pada qSelasa (17/5/2016).

Berita Bola : Morgan Schneiderlin dan Marcos Rojo Absen di Final FA Cup

Schneiderlin dan Rojo memang tidak dimasukkan dalam skuad United saat eladeni Bournemouth. Rojo mendapat cedera saat latihan, sedangkan sementara Schneiderlin sakit dan tidak fit.

Tentu, keduanya memerlukan waktu untuk mengembalikan kebugaran. Tujuannya, bisa bermain melawan Palace di laga final. Laga tersebut pun dilaksanakan di Wembley nanti.

Selain itu, musim ini tidak membanggakan bagi Rojo. Bek internasional timnas Argentina itu kerap mendapat cedera. Belakangan, dia dinilai sebagai titik lemah United. Schneiderlin pun belum bisa bermain konsisten pada debutnya bersama United. Dia diboyong dari Southampton pada musim panas 2015. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Mata Berharap Fellaini Bisa Segera Pulih

Manchester – Marouane Fellaini telah dipastikan absen dalam beberapa minggu kedepan dari Manchester United karena cedera ...