Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Meski Tidak Bawa Atletico Juara, Simeone Dapat Gelar Pelatih Terbaik Musim Ini

Berita Bola : Meski Tidak Bawa Atletico Juara, Simeone Dapat Gelar Pelatih Terbaik Musim Ini

Madrid – Harapan Atletico Madrid untuk jadi juara La Liga 2015-2016 sirna. Namun, Diego Simeone menyabet gelar pelatih terbaik di La Liga 2015-2016 versi Marca.

Berita Bola : Meski Tidak Bawa Atletico Juara, Simeone Dapat Gelar Pelatih Terbaik Musim Ini

Pelatih asal Argentina tersebut dapat mengalahkan Luis Enrique (Barcelona) dan Zinedine Zidane (Real Madrid). Keduanya memang berpeluang membawa timnya keluar sebagai kampiun La Liga 2015-2016.

Memang, tidak heran jika Simeone menjadi yang terbaik. Dengan kualitas pemain yang tidak tergolong bagus, mantan pelatih Catania itu dapat membawa Los Colchoneros di papan atas La Liga 2015-2016.

Saat ini, Atletico menempati posisi puncak La Liga di jornada 18–20. Meski turun ke posisi kedua, Atletico dapat mengimbangi perolehan Barca di tangga teratas.

Meski Los Rojiblancos tidak dapat juara, Simeone layak mendapat kredit. Sebab, Atletico tersebut dapat bersaing dengan Barca dan Madrid dihuni pemain-pemain kelas dunia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Las Palmas vs Atletico Madrid, Copa Del Rey 4 Januari 2017

Prediksi Las Palmas vs Atletico Madrid, Copa Del Rey 4 Januari 2017

Surabaya – Copa Del Rey memasuki babak 16 besar di leg pertama dimana klub pulau ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb