Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Bola : Meski Tak Juara, Tottenham Tak Kecil Hati

Berita Bola : Meski Tak Juara, Tottenham Tak Kecil Hati

London – Akibat dari kegagalan Tottenham Hotspur ketika melawat ke markas Chelsea yang dibuktikan dengan permainan imbang 2-2 pada selasa 3 Mei 2016, maka Spurs harus merelakan gelar juara Premier League 2015-2016 menjadi milik Leicester City.

Berita Bola : Meski Tak Juara, Tottenham Tak Kecil Hati

Harry Kane, sebagai Penyerang Spurs mengaku sangat kecewa dengan kegagalan tersebut. Meski demikian, Kane meminta rekan-rekannya untuk cepat bangkit. Menurut nya Spurs tidak boleh terus-menerus meratapi kegagalan yang terjadi.

“Kami harus terus melakukan apa yang sudah kami lakukan. Kami memiliki para pemain yang luar biasa. Kami memiliki manajer yang hebat, staf yang luar biasa, dan kami harus terus mempertahankan itu dan terus maju ke depan,” kata Kane, sebagaimana diwartakan Goal, Selasa (3/5/2016).

Spurs tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin yang dimiliki sang pemuncak klasemen, Leicester City setelah hasil imbang melawan The Blues yang langsung menghilangkan kesempatan Spurs untuk menjadi juara musim ini.

Pada dua pertandingan tersisa, The Lilywhites hanya bisa meraih maksimal enam poin. Sementara mereka membutuhkan tujuh poin untuk menyamai perolehan poin Leicester. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Meminta Spurs Segera Memperbaiki Diri

Pochettino Ingin Langgeng Seperti Arsene Wenger

London – Mauricio Pochettino berharap ingin langgeng seperti Arsene Wenger yang bisa lama menjadi manajer Arsenal. Bahkan ...