Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Meski Pindah Stadion, Arsenal Sulit Bersaing dengan Klub Besar

Berita Bola : Meski Pindah Stadion, Arsenal Sulit Bersaing dengan Klub Besar

London – Skuad The Gunners sudah dipastikan berpuasa gelar pada musim ini. dikarenakan Arsenal memang melakoni kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang kurang mengesankan.

Berita Bola : Meski Pindah Stadion, Arsenal Sulit Bersaing dengan Klub Besar

Seharusnya, sebagai satu-satunya klub yang mampu menjuarai Premier League tanpa mengalami kekalahan satu musim penuh, Arsenal memiliki catatan yang baik sepanjang sejarah.

Akan Tetapi sejak kepindahan mereka dari Highbury ke Emirates Stadium, justru membuat Arsenal mengalami perubahan performa drastis. Bahkan, mereka harus menunggu selama sembilan tahun untuk bisa kembali meraih gelar juara.

Nigel Winterburn sebagai legenda Arsenal yang melihat kondisi tersebutpun berkomentar, Nigel mengakui bahwa sejak pindah ke Emirates Stadium, Arsenal memang cenderung tampil di bawah ekspektasi dari para pendukungnya.

“Masalah Arsenal adalah mereka sudah menjual ide pindah ke stadion baru untuk bisa bersaing dengan klub-klub besar. Saya kira yang terjadi justru mereka kini malah sulit bersaing untuk bisa merebut gelar juara,” ucap Winterburn, seperti dilansir dari FourFourTwo, Senin (2/5/2016).

“Ya, mereka memang sukses untuk lolos ke Liga Champions. Namun, saya rasa mereka sudah keluar dari periode di mana mereka harus membayar stadion baru. Menurut saya, di tiga tahun terakhir mereka seharusnya memiliki skuad yang bisa merebut gelar juara,” ujar pria berusia 52 tahun itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

Giroud Akhirnya Respon Rumor Hengkan

London – Banyak dikabarkan akan meninggalkan Arsenal musim panas ini, Olivier Giroud akhirnya angkat bicara ...