Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Meski Gagal Angkat Trofi Liga Champions, Diego Simeone Dipercaya Tetap Bertahan di Atletico

Berita Bola : Meski Gagal Angkat Trofi Liga Champions, Diego Simeone Dipercaya Tetap Bertahan di Atletico

Madrid – Dua kali gagal mengangkat trofi Liga Champions ternyata tak membuat Diego Simeone dibenci, bahkan masih banyak pihak yang meyakini sang pelatih akan tetap bertahan di Atletico Madrid.

Berita Bola : Meski Gagal Angkat Trofi Liga Champions, Diego Simeone Dipercaya Tetap Bertahan di Atletico

Seperti dilansir dari Marca, Senin (30/5/2016), salah satu pemain andalan Atletico Madrid, Koke, mengungkap keyakinannya bahwa pelatih asal Argentina itu akan tetap bertahan sebagai pelatih.

“Saya tidak tahu kabar itu (Simeone hengkang dari Atletico). Saya baru mendengarnya, apa pun yang akan dia lakukan, kami akan menghargai keputusannya. Tapi, saya pikir dia akan tetap berada di sini bersama kami,” ungkap Koke.

Setelah Atletico takluk dalam drama adu penalti dari Real Madrid, Minggu (29/5) dinihari WIB lalu, Simeone mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempertimbangkan masa depannya di Vicente Calderon.

Dalam tiga musim terakhir, Diego Simeone dua kaliberhasil membawa Los Rojiblancos hingga partai final Liga Champions, namun sialnya selalu takluk di tangan Real Madrid. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Costa Hanya Mau Pindah Ke Atletico Madrid

Kembali Ke Atletico, Diego Costa Akan Jadi Ancaman Madrid dan Barcelona?

Madrid – Kepindahan Diego Costa dari Chelsea menuju Atletico Madrid tampaknya tinggal menunggu waktu. Diego ...