Home > Berita Liga Italia > Berita Bola : Mario Balotelli Diminati Tim Promosi Serie A

Berita Bola : Mario Balotelli Diminati Tim Promosi Serie A

Liverpool – Masa depan Mario Balotelli di Liverpool masih diselimuti ketidakpastian, seiring dengan performa yang ditunjukkan ‘Super Mario’ dalam masa peminjaman di AC Milan yang belum menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa tim promosi Serie A tertarik untuk memboyongnya dari Anfield.

Berita Bola : Mario Balotelli Diminati Tim Promosi Serie A

Seperti dilansir dari Liverpool Echo, Minggu (22/5/2016), Crotone yang belum lama ini memastikan diri promosi ke Serie A setelah finis di posisi runner-up Serie B mengungkap ketertarikannya pada sosok Mario Balotelli.

Raffaele Vrenna selaku presiden klub Crotone terang-terangan mengungkap ketertarikannya pada striker kontroversial tersebut.

“Apakah kami akan mendatangkan pemain bintang musim depan? Kami punya reputasi bagus sebagai klub yang tepat bagi pemain yang sedang mengalami kesulitan dalam kariernya,” ujar Vrenna.

“Melihat hal tersebut, mengapa tidak coba mendatangkan Balotelli?” pungkasnya.

Ya, Balotelli memang diprediksi menjadi salah satu pemain yang akan dilego Liverpool pada transfer musim panas ini. Sebelumnya Balotelli hanya berhasil mencetak 4 gol dari 28 kali penampilannya untuk Liverpool, sementara musim lalu dihabiskannya di AC Milan dengan lebih banyak duduk di bangku cadangan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Harry Kane Not For Sale

Hadapi Spurs, Klopp Minta Timnya Tak Hanya Fokus Pada Kane

Liverpool – Jurgen Klopp mengkui bahwa Harry Kane merupakan salah satu striker terbaik di dunia, namun dirinya ...