Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Marcelino Nilai Selebrasi Klopp Terlalu Berlebihan

Berita Bola : Marcelino Nilai Selebrasi Klopp Terlalu Berlebihan

Liverpool – Jurgen Klopp tampak sangat bahagia saat Liverpool dipastikan lolos ke final. Dia pun melakukan selebrasi setelah timnya menyingkirkan Villarreal pada Kamis (5/5/2016). Namun, hal tersebut membikin pelatih Villarreal, Marcelino, berang.

Berita Bola : Marcelino Nilai Selebrasi Klopp Terlalu Berlebihan

Setelah pertandingan bubar, Klopp meluapkan kebahagiannya. Dia berlari memutari lapangan dengan tangan mengepal di hadapan suporter. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut pun melompat kegirangan. Dia memeluk para pemainnya.

”Sebagai pelatih lawan, dia melakukan apa yang harus dan ingin dia lakukan. Dia adalah pelatih hebat. Namun, ekspresinya sedikit berlebihan. Jika dalam situasi menang atau kalah, saya lebih baik diam,” ungkap Marcelino sebagaimana dilansir dari Sky Sports pada Sabtu (7/5/2016).

”Segalanya tak berjalan sesuai yang kami rencanakan. Saya rasa kami terpukul karena kebobolan gol cepat,” tambahnya.
Sementara itu, Liverpool bakal meladeni Sevilla di final. Partai puncak bakal diselenggarakan akan berlangsung di Stadion Jakob Park, Basel, 18 Mei. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Redknapp Desak Liverpool Rekrut Van Dijk Untuk Memimpin Lini Belakang

Redknapp Desak Liverpool Rekrut Van Dijk Untuk Memimpin Lini Belakang

Liverpool – Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp desak The Reds untuk merekrut Virgil Van Dijk, lantaran mereka ...