Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Mangala Sebut Man City Kalah Karena Kurang Beruntung

Berita Bola : Mangala Sebut Man City Kalah Karena Kurang Beruntung

Madrid – Mancheter City mmang harus mengubur impiannya untuk dapat melangkah jauh di Liga Champions setelah pada semifinal leg kedua mereka harus tertunduk oleh Real Madrid dengan skor 1-0 pada laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016). Salah satu bek Man City, Eliaquim Mangala, menilai jika timnya hanyalah kurang beruntung karena kalah oleh Real Madrid.

Berita Bola : Mangala Sebut Man City Kalah Karena Kurang Beruntung

Seperti yang dilansir laman resmi UEFA, Mangala mengatakan bahwa Manchester City kemasukan sebuah gol keberuntungan karena bola yang berbelok arah. Pemain berdarah Prancis itu menambahkan abhwa setelah gol itu, Madrid menjadi tampil bagus dan berusaha untuk tetap unggul sedangkan kami gagal untuk mencetak satu gol pun.

Meski tersingkir. Mangala tampaknya tak terlalu sedih dan diriny amenegaskan jika ada kebanggan karena sudah bisa mencapai semifinal dan kami disingkirkan oleh tim yang memang sudah berpengalaman. Dengan kemenangan ini, maka akan terjadi duel final dari kota yang sama Madrid setelah Atletico kemarin juga mampu mengeliminasi Bayern Munchen. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Liverpool – Jurgen Klopp tak ingin Liverpool Gegabah dalam memandang kualitas Maribor, dengan berpikiran sudah ...