Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Mandzukic Nilai Sosok Allegri Sangat Membantu Juventus

Berita Bola : Mandzukic Nilai Sosok Allegri Sangat Membantu Juventus

Turin – Keberhasilan Juventus musim ini tidak dapat dipisahkan dari peran Massimiliano Allegri. Mario Mandzukic pun menilai sosok Allegri sangat membantunya berkarir di J-Stadium.

Berita Bola : Mandzukic Nilai Sosok Allegri Sangat Membantu Juventus

Pemain yang pernah membela Atletico Madrid tersebut musim ini telah melakoni 26 kali penampilan di Serie A. Dia pun mencetak 10 gol. Dirinya dan dua striker Juve lain, Alvaro Morata dan Paulo Dybala, telah menorehkan membukukan 33 gol.

”Dia membantu saya menghadapi tantangan besar. Dia menginginkan saya di Juve, dia sangat dekat dengan saya ketika saya tidak dalam kondisi baik, dan selalu memberikan supportnya,” terang Mandzukic sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (9/5/2016).

Menurut dia, jika Diego Simeone adalah seorang gladiator, Allegri merupakan pria yang memiliki karakter. Buktinya adalah gelar juara yang didapat Juve musim ini.

”Jika Diego Simeone adalah seorang gladiator, Allegri adalah sosok yang berkarakter dan hasil yang dia raih itu adalah buktinya,” tutup Mandzukic. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Dibekuk Hotspurs di Wembley, Allegri Cuek

Allegri Senang Masuk Nominator Pelatih Terbaik Versi FIFA

Turin – Massimiliano Allegri sebagai Pelatih dari Juventus mengungkapkan bahwa masuk dalam daftar nominasi pelatih ...