Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Luke Shaw Baru Lakoni Comeback Musim Depan

Berita Bola : Luke Shaw Baru Lakoni Comeback Musim Depan

Manchester – Luke Shaw dikabarkan makin membaik dari cedera parah yang membekapnya sejak September 2015 silam. Bek kiri Manchester United itu kini sudah mulai terlihat dalam latihan bersama skuad utama ‘The Red Devils’.

Berita Bola : Luke Shaw Baru Lakoni Comeback Musim Depan

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (11/5/2016), walau kondisi Luke Shaw makin membaik, rupanya pihak MU tak ingin mengambil resiko dan memilih untuk menyimpan bek berusia 20 tahun itu dalam dua laga terakhir musim ini.

Sebelum musim ini berakhir, MU masih menyimpan dua laga sisa, yakni laga pamungkas Liga Premier Inggris melawan Bournemouth dan final Piala FA melawan Crystal Palace. Skuat asuhan Louis van Gaal juga telah dipastikan absen dalam Liga Champions musim depan, menyusul kekalahan dari West Ham United.

Sebelumnya Luke Shaw diyakini dapat pulih dari cedera sebelum musim ini berakhir. Namun langkah MU untuk menyimpan Shaw dapat dimaklumi, mengingat cedera yang dialami Shaw memang tergolong parah.

Kini publik Inggris berharap Luke Shaw dapat bermain untuk membela timnas Inggris di ajang Euro 2016 yang akan bergulir bulan depan. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Liga Inggris 21 Januari 2017

Prediksi Stoke City vs Manchester United, Liga Inggris 21 Januari 2017

Surabaya – Musim 2015/16 yang lalu, Manchester United harus pulang dengan kepala tertunduk saat melawat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb