Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Lukaku Dilepas Everton Seharga 65 Juta Poundsterling

Berita Bola : Lukaku Dilepas Everton Seharga 65 Juta Poundsterling

Liverpool – Bermain dengan klub adalah impian seluruh pemain. Tidak terkecuali pemain Everton, Romelu Lukaku. Menurut sang ayah, pemain asal Belgia tersebut bakal hijrah ke klub sebelum Piala Eropa 2016.

Berita Bola : Lukaku Dilepas Everton Seharga 65 Juta Poundsterling

Everton pun tidak akan menghentikan sang pemain. Syarat untuk mendapat Lukaku cukup sederhana. Klub pembeli harus membayarkan 65 juta pounds atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Memang, harga tersebut terbilang mahal. Sebab, pemain tersebut adalah penggawa andalan mereka. Musim ini, Lukaku sudah mengemas 25 gol dari 46 caps.

”Everton mematok harga di kisaran 65 juta pounds untuk Rom. Saya pikir dia akan pindah sebelum Piala Eropa,” ujar Lukaku sebagaimana diberitakan Goal pad aRabu (18/5/2016).

”Romelu sudah memutuskan masa depannya, tetapi agennya harus segera berbicara. Saya harap dan saya pikir Mino Raiola merupakan orang yang jujur. Sekarang segalanya sudah diatur, apakah negosiasinya sudah beres? Hampir. Saya pikir segalanya akan beres sebelum Piala Eropa,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ross Barkley Mantapkan Niat Tinggalkan Everton

Ross Barkley Mantapkan Niat Tinggalkan Everton

Merseyside – Kabar mengejutkan diungkapkan oleh gelandang andalan Everton, Ross Barkley. Baru-baru ini ia sudah ...