Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Louis van Gaal Tidak Mau Membicarakan Isu Pergantian Pelatih Manchester United

Berita Bola : Louis van Gaal Tidak Mau Membicarakan Isu Pergantian Pelatih Manchester United

London – Beberapa waktu ini, posisi Louis van Gaal sebagai pelatih di Manchester United diberitakan terancam. Isunya, Jose Mourinho bakal menggantikan posisinya. Sayangnya, hingga kini, masa depan pelatih asal Belanda tersebut belum jelas.

Berita Bola : Louis van Gaal Tidak Mau Membicarakan Isu Pergantian Pelatih Manchester United

Sebagaimana diberitakan AS pada Minggu (23/5/2016), Mourinho sangat santer digosipkan merapat ke United. The Special One diminta untuk menukangi pelatih United setelah FA Cup berakhir.

Sementara itu, Van Gaal pun lega. Sebab, dia mengantarkan United memenangi FA Cup setelah mengandaskan Crystal Palace dengan skor 2-1 di Wembley. Meski demikian, pihaknya pun khawatir didepak United.

”Saya mempersembahkan Anda piala. Jangan mendiskusikan hal itu dengan teman-teman saya di media. Media sudah mendepak saya enam bulan lalu. Saya tidak mau membahas tentang meninggalkan klub,” ujar Van Gaal sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (22/5/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

legenda Liverpool, Steven Gerrard

Pogba Berikan Komentar Terkait Kartu Merah saat Bersua Arsenal

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya bicara soal kartu merah yang dia dapati ...