Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Leicester City Tak Lagi Dipandang Sebelah Mata Musim Depan

Berita Bola : Leicester City Tak Lagi Dipandang Sebelah Mata Musim Depan

Leicester – Pencapaian fenomenal yang diraih Leicester City musim ini dengan menjuarai Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya memang patut mendapat apresiasi khusus. Kini banyak pihak yang mulai mewaspadai skuat asuhan Claudio Ranieri di musim-musim selanjutnya dan tidak akan memandang sebelah mata lagi.

Berita Bola : Leicester City Tak Lagi Dipandang Sebelah Mata Musim Depan

Seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat (6/5/2016), hal serupa juga diungkapkan oleh manajer Everton, Roberto Martinez, yang bahkan memprediksi Leicester City bisa saja mempertahankan gelar juara di musim depan andai Claudio Ranieri dapat mempertahankan ritme permainan.

“Setiap orang akan terinspirasi untuk meniru mereka, karena ini adalah kisah yang fenomenal. Jika mereka dapat mempertahankan gaya permainan, pasti akan menjadi pesaing berat untuk musim selanjutnya,” ungkap Martinez.

Banyak pihak yang membandingkan pencapaian Leicester musim ini dengan Nottingham Forest. Namun tidak dengan Martinez yang menyatakan tidak ada klub yang pantas dibandingkan dengan Leicester musim ini. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...