Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Leicester City Juara, Hanya Ranieri yang Dapat Bonus

Berita Bola : Leicester City Juara, Hanya Ranieri yang Dapat Bonus

Leicester – Tiada yang menyangka jika Leicester City akan menuai sukses besar musim ini dengan menjadi juara Premier League. Tim yang dihuni oleh berbagai nama yang kurang tenar membuat Leicester city, jangankan diunggulkan menjadi juara, untuk bisa bisa bersaing di papan tengah saja membuat banyak orang ragu.

Berita Bola : Leicester City Juara, Hanya Ranieri yang Dapat Bonus

Akan tetapi keraguan banyak pihak tersebut atas kemampuan Leicester City ini dimentahkan dengan kesuksesan tim bejulukan The Foxes ini meraih gelar juara musim ini. kesuksesan nya sebagai juara bisa diartikan juga adanya tambahan bonus dari pihak klub.

Seperti yang dikutip dari Telegraph, Rabu (4/5/2016), hanya Claudio Ranieri saja yang akan menerima kucuran dana segar tersebut. Manajemen akan memberinya sebuah bonus senilai 5 juta pounds atau sekira Rp96,3 miliar.

Kontribusi signifikan sang pelatih memang menjadi faktor utama dikucurkannya bonus besar untuk Ranieri. Lalu, mengapa tidak ada bonus yang dikucurkan kepada Jamie Vardy dan kawan-kawan?

Menurut kabar yang beredar, kesepakatan sejak awal musim memang tidak mencantumkan pemberian bonus kepada para pemain The Foxes. Lalu mengapa Ranieri bisa dihadiahi bonus sedemikian besar?

Maka bukannnya tanpa alasan mantan pelatih Juventus dan AS Roma tersebut mendapatkan kucuran bonus. Sebab, pada awal musim target klub memang bukan menjadi juara tetapi minimal bisa mengindari degradasi di musim ini. Dengan menjadi juara, tentu hal itu melebihi segala ekspektasi yang ada. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Manchester City Ingin Tukar Hart Dengan Schmeichel

Berita Bola : Manchester City Ingin Tukar Hart Dengan Schmeichel

Manchester – Manchester City memiliki pertahanan buruk musim ini. Dari 17 pertandingan Liga Inggris 2016-2017, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb