Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Leicester City Incar Top Skor Serie B Italia

Berita Bola : Leicester City Incar Top Skor Serie B Italia

Leicester – Seiring dengan kesuksesan menjuarai Liga Premier Inggris, banyak klub besar yang mulai tertarik dengan para penggawa Leicester City. Hal tersebut membuat klub berjuluk The Foxes ini mulai mengincar tambahan amunisi untuk musim depan, salah satunya adalah Gianluca Lapadula, striker Pescara yang sukses menjadi top skor Serie B Italia.

Berita Bola : Leicester City Incar Top Skor Serie B Italia

Keinginan Leicester City untuk mendatangkan Lapadula juga telah mendapat respons positif dari Pescara, yang menyebutnya akan cocok bermain di bawah arahan Claudio Ranieri.

Sepertti dilansir dari Daily Mail, Selasa (10/5/2016), Claudio Ranieri sepertinya juga sudah lama mengamati permainan Lapadula. Meski hanya bermain di kompetisi kasta kedua Italia, striker berusia 26 tahun ini memang mencuri perhatian banyak klub Eropa, apalagi setelah menasbihkan diri sebagai top skor Serie B dengan torehan 24 gol sepanjang musim ini.

“Jika Leicester tertarik kepadanya, maka itu adalah hal yang menyenangkan. Dia akan cocok bersama Leicester,” ungkap pelatih Pescara, Massimo Oddo.

Sebelumnya, Claudio Ranieri lebih dulu mengutarakan ketertarikan terhadap Lapadula, hanya saja Leicester City memang belum mengajukan tawaran resmi.

“Lapadula pemain sangat bagus, kami juga sudah mengikuti perkembangannya,” ujar Ranieri beberapa waktu lalu. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Manchester City Ingin Tukar Hart Dengan Schmeichel

Berita Bola : Manchester City Ingin Tukar Hart Dengan Schmeichel

Manchester – Manchester City memiliki pertahanan buruk musim ini. Dari 17 pertandingan Liga Inggris 2016-2017, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb