Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Legenda Liverpool Ini Ingin Klopp Beli Bek Baru Gantikan Moreno

Berita Bola : Legenda Liverpool Ini Ingin Klopp Beli Bek Baru Gantikan Moreno

Liverpool – Penampilan buruk memang telah ditunjukkan oleh Alberto Moreno pada laga final Liga Eropa saat Liverpool berhadapan dengan Sevilla dini hari tadi. Menghadapip mantan klubnya, Moreno ddisebut-sebut sebagai biang kerok kegagalan Liverpool untuk meraih trofi di musim ini dan membuat sang Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meradang dibuatnya.

Berita Bola : Legenda Liverpool Ini Ingin Klopp Beli Bek Baru Gantikan Moreno

Moreno sendiri pada laga final tadi dianggap gagal untuk mengamankan daerahnya dan pada akhirnya gol dari tim lawan pun juga andil dari kegagalannya untuk pergerakan dari Mariano dan pad akhirnya Gameiro mampu menyamakan kedudukan bagi Sevilla. Usai gol itu, Coke akhirnya mampu mencetak dua gol sekaligus yang mana mebuat skor akhir 3-1 untuk kemenangan Sevilla.

Beberapa fans dari Liveprool pun juga pada laga itu tadi tampak mengkritik penampilan dari Moren. Tak hanya itu, Carragher melalui akun twitternya, Kamis (19/5/2016), juga menuliskan tweet yang mana berii “Jurgen Klopp, pada bursa transfer nanti, siapapun tolong rekrutlah seorang bek kiri”. Meski hal itu tak menyebut nama Moreno secara langsung, namun tampak jelas kegeraman dari Carragher melalui tweet tersebut. (Dini Amara – Satupedia.com)

One comment

  1. bagi gw,ini reaksi dr ekspektasi para fan yg tinggi yg berujung kekecewaan….gw setuju dgn klopp jgn mengkambinghitamkan seorang atau beberapa pemain mereka tlh berjuang..jgn ketika bermain bagus di puji bak dewa dan ketika jelek lantas di hujat sejadi jadinya…gw seorang fans liverpool tp menolak utk menyalahkan siapapun..walau pd kenyataannya ada yg melakukan kesalahan,ini tentang tim!!!!!!jadilah fans yg selalu berdiri di blkg pemain selagi pemain itu msh mengenakan jersey liverpool.tentu kalian ingat slogan “shankly” yg melegenda itu….satu hal lg,siapapun yg berada di pihak yg kalah itu mmg menyakitkan….’moreno,I still proud of you..keep spirit like the spirit of our REDS!!!!! YNWA forever

x

Check Also

Tanggapan Joaquin Correa Setelah Bermain Imbang Melawan Liverpool

Tanggapan Joaquin Correa Setelah Bermain Imbang Melawan Liverpool

Merseyside – You’ll Never Walk Alone (YNWA) adalah kalimat yang identik dengan Liverpool. Tapi YNWA ...