Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Langka, Pique Puji Real Madrid

Berita Bola : Langka, Pique Puji Real Madrid

Barcelona – Gerard Pique merupakan salah satu pemain Barca yang biasanya kerap menyindir kegagalan dari Real Madrid. Namun, dengan posisi saat ini Los Blancos yang berada di final Liga Champions dan juga masih bersaing di La Liga, membuat Pique pun berbalik memuji sang rival klubnya itu. Memang, Pique sendiri menjadi musuh paling dibenci para fans Madrid karena komentarnya yang kerap negatif kepada klub yang bermarkaas di ibu kota Spanyol itu.

Berita Bola : Langka, Pique Puji Real Madrid

Seperti yang dilansir AS, Minggu (8/5/2016), Pique mengatakan bahwa Real Madrid sudah bekerja keras dan memasuki akhir musim ini dengan beberapa misi tertentu. Pique menambahkan bahwa memang terdapat sejumlah hal yang bisa mereka raih namun ada juga yang tak dapat diraih.

Pique menegaskan bahwa Real madrid sudah memasuki pekan terakhir La Liga dengan opsi menjadi juara namun hal ini takkan tergantung kepada mereka. Pique menambahkan abhwa jika kemudian Real Madrid mampu masuk final Liga CHampions, maka hal itu terjadi karena mereka bermain dengan baik dan mampu menang 13 kali beruntuk di La Liga dan hal itu juga sebuah rekor yang luar biasa. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : 'Madrid Memiliki Celah, Disitulah Kesempatan Kami'

Berita Bola Spanyol : ‘Madrid Memiliki Celah, Disitulah Kesempatan Kami’

Madrid – Real Madrid akan menjamu Malaga di Santiago Bernabeu pada jornada 19 La Liga ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb