Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Laga Melawan Sunderland Bisa Jadi Perpisahan Bagi John Terry

Berita Bola : Laga Melawan Sunderland Bisa Jadi Perpisahan Bagi John Terry

London – Masa depan John Terry bersama Chelsea masih diselimuti ketidakpastian. Kontrak sang kapten akan berakhir pada musim panas ini, namun belum ada kesepakatan terkait kontrak baru. Bahkan kini bek tengah berusia 35 tahun itu terancam melewati laga perpisahan di Stamford Bridge, menyusul dua kartu kuning yang didapatnya saat melakoni laga tandang di kandang Sunderland, Sabtu (7/5) malam WIB.

Berita Bola : Laga Melawan Sunderland Bisa Jadi Perpisahan Bagi John Terry

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (8/5/2016), dua kartu kuning yang diterimanya membuat Terry harus rela absen di dua laga terakhir Liga Premier Inggris, termasuk laga terakhir melawan Leicester City di Stamford Bridge.

Normalnya, kartu kuning kedua yang diterima Terry hanya akan dihukum dengan suspensi satu laga, namun Terry terancam hukuman dua laga karena sebelumnya ia juga sempat diusir wasit ketika bersua West Bromwich Albion pada Agustus silam.

Hingga kini Terry juga belum membuat kepastian terkait masa depannya, meskipun ada kabar yang menyebut bahwa manajer anyar Antonio Conte masih berharap Terry tetap bertahan di Stamford Bridge untuk musim depan. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Ditumbangkan West Ham, Conte Beralasan Pemainnya Kelelahan

Ditumbangkan West Ham, Conte Beralasan Pemainnya Kelelahan

London – West Ham berhasil meraih kemenangan saat melawan Chelsea di Stadion Olimpiade (09/12/17) berkat ...