Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Klopp Respons Jadwal FA dengan Candaan

Berita Bola : Klopp Respons Jadwal FA dengan Candaan

Liverpool – Jurgen Klopp merasa tidak sedikit kecewa dengan jadwal pertandingan Liverpool di Premier League. Sebab, The Reds beryanding dengan Swansea di Anfield Stadium pada Minggu (1/5/2016) pukul 12.00 waktu setempat.

Berita Bola : Klopp Respons Jadwal FA dengan Candaan

Seperti diketahui, Liverpool beberapa waktu lalu meladeni Villarreal di ajang Liga Europa. Namun, Jordan Hernderson dkk baru tiba di Merseyside sehari setelahnya, yakni pukul 04.00 pagi waktu setempat. Nah, mereka hanya beristirahat dan memulihkan kondisi fisik sekitar 56 jam.

”Bermain Minggu pukul 12.00 siang? Saya tidak bisa mempercayai hal itu. Saya pikir tidak ada seorang pun di tim ini yang setuju dengan jadwal tersebut, karena kami sebelumnya sudah melakoni pertandingan. Kami seharusnya memulai laga pukul 14.00 atau 16.00,” kata Klopp sebagaimana diberitakan ESPN pada Sabtu (30/4/2016).

Sementara itu, Klopp pun hanya menganggapi jadwal yang dibuat FA tersebut dengan sebuah candaan. Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, rasa lapar yang diterima bakal membikin The Reds meraih kemenangan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Merasa Buruk Gagal Menang di Kandang Everton

Klopp Tak Merasa Buruk Gagal Menang di Kandang Everton

Merseyside – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak merasa buruk meskipun timnya gagal meraih kemenangan di kandang ...