Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Klopp Nilai Liverpool Tampil Buruk dan Pantas Kalah

Berita Bola : Klopp Nilai Liverpool Tampil Buruk dan Pantas Kalah

Swansea – Liverpool harus pulang dengan memikul kekalahan 1-3. Hal tersebut didapatkan saat bertandang ke markas Swansea City, Liberty Stadium, pada Minggu (1/5/2016).

Berita Bola : Klopp Nilai Liverpool Tampil Buruk dan Pantas Kalah

Pelatih The Reds Jurgen Klopp pun menilai timnya tampil buruk. Karena itu, mereka pantas menerima kekalahan. Swansea City menutup babak pertama dengan kemenangan 2-0. Gol ersebut dicetak Andre Ayew pada menit ke-20 dan Jack Cork ke-33. Liverpool memperkecil ketertinggalannya menjadi 1-2 lewat Christian Benteke menit ke-65′. The Swan pun mengandaskan The Reds dua menit berselang melalui aksi Ayew.

Sebagaimana diberitakan laman resmi Premier League Senin (2/5/2016), Liverpool delapan kali mengancam gawang Swansea. The Reds pun mendominasi permainan dengan statistik 53 persen.

”Penampilan kami tak cukup bagus. Jika kami tak kebobolan gol ketiga, pertandingan berjalan terbuka. Tetapi, kami melakukan cukup upaya untuk bangkit,” ungkap Klopp.

”Kami pantas kalah dan mereka pantas menang. Itulah sepak bola di saat hari yang buruk. Kami banyak kehilangan bola. Kami tak kompak. Kami seharusnya bisa melakukan lebih baik lagi. Jika kami bermaih normal, kami bisa menang,” tambahnya.

Sementara itu, Liverpool berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League. Mereka kini mengumpulkan 55 poin. Mereka tertinggal empat angka dari West Ham United di pringkat keenam. Swansea City pun kini menghuni posisi ke-13 dengan 43 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Prediksi Manchester City vs Liverpool, Liga Inggris 19 Maret 2017

Surabaya – Manchester City diprediksi akan kesusahan dalam mencari obat penyembuh luka mereka usai tersingkir ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb