Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Kapten Leicester City Tak Sabar Rayakan Gelar Juara

Berita Bola : Kapten Leicester City Tak Sabar Rayakan Gelar Juara

Leicester – Wes Morgan kini sudah tidak sabar menanti pesta juara. Ya, Kapten Leicester City tersebut ingin sekali mengangkat trofi Premier League. Momen tersebut bakal tersaji setelah pertandingan The Foxes kontra Everton di King Power Stadium, Leicester, Sabtu (7/5/2016).

Berita Bola : Kapten Leicester City Tak Sabar Rayakan Gelar Juara

Sebelumnya, Leicester City memang telah keluar sebagai juara Premier League 2015–2016. Dengan tersisa dua pertandingan, raihan poin The Foxes sudah tidak bisa disaingi.

”Ini perasaan terhebat dalam karier saya. Saya sangat bangga menjadi bagian tim ini. Semua orang di klub bekerja keras untuk menjadi juara. Tidak ada yang percaya kami mampu melakukannya. Namun, kami kini adalah juara Premier League,” kata Morgan sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Selasa (3/5/2016).

Prestasi tersebut menjadi yang perdana sepanjang sejarah Leicester City. Sementara itu, trofi terakhir Leicester City adalah juara Divisi Championship pada 2013–2014.

”Musim ini merupakan kelanjutan kerja keras kami pada musim lalu. Kami mendapatkan momentum. Namun, saya tidak yakin ada yang percaya kami bisa menjadi juara. Laga melawan Everton baru terjadi Sabtu nanti. Saya hanya tak sabar untuk mengangkat trofi Premier League,” tutur pemain asal Jamaika itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

Laga Pekan Pertama, Wenger Tak Puas Dengan Pertahanan Arsenal

London – Arsenal sukses mengalahkan Leicester City dalam laga perdana Premier League dengan skor 4-3, ...