Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Kane Yakin Rooney Bakal Berikan Umpan Matang bagi Striker Timnas Inggris

Berita Bola : Kane Yakin Rooney Bakal Berikan Umpan Matang bagi Striker Timnas Inggris

London – Timnas Inggris diprediksi tidak menjadikan Wayne Rooney sebagai striker andalan di Piala Eropa 2016. Sebab, Jamie Vardy dan Harry Kane sedang naik daun.

Berita Bola : Kane Yakin Rooney Bakal Berikan Umpan Matang bagi Striker Timnas Inggris

Karena itu, beberapa orang yang menyarankan arsitek The Three Lions, Roy Hodgson menurunkan Rooney sebagai gelandang. Terlebih, posisi itu pernah dilakoni Wazza.

Meski sebagai gelandang, kontribusi Rooney tidak dapat dipandang sebelah mata. Kane pun yakin striker Manchester United tersebut bakal menyuplai umpan matang yang memanjakan para penyerang di timnas Inggris.

”Wayne adalah pemain yang fantastis. Saya rasa Anda telah melihatnya bermain di sepanjang karir bahwa dia tak hanya mencetak gol. Dia juga menciptakan gol dan ia memiliki operan yang bagus,” jelas Kane sebagaimana diberitakan BBC Sport pada Sabtu (21/5/2016).

”Jika pelatih memilih untuk memainkan Wayne lebih ke tengah, dan memainkan saya atau Jamie di lini depan, tentu saya ingin sekali mendapatkan servis darinya,” kata Kane. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...