Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Kane Nilai Leicester Pantas Jadi Juara

Berita Bola : Kane Nilai Leicester Pantas Jadi Juara

London – Harry Kane, Penyerang Tottenham Hotspur, mengakui bahwa timnya pada premier League 2015-2016 ini kurang beruntung karena tidk bisa menjuarainya. Menurut Kane, hasil musim ini adalah hal yang harus dipelajari Spurs untuk menatap musim depan.

Berita Bola : Kane Nilai Leicester Pantas Jadi Juara

Kekecewaan Kane terungkapkan melihat kegagalan Spurs memenangkan gelar juara kompetisi kasta teratas Inggris musim ini. Sebab, ia menilai The Lilywhites sudah memiliki musim yang luar biasa sepanjang 2015-2016.

“Kami kecewa. Kami memiliki musim yang luar biasa. Kami melakukan apa yang kami bisa lakukan. Kami telah berjuang hingga akhir. Tapi, ini adalah sesuatu yang harus kami pelajari lagi,” tutur Kane, seperti dimuat Goal, Selasa (3/5/2016).

Meski demikian, pesepak bola berusia 22 tahun itu tetap bangga dengan perjuangan yang dilakukan oleh timnya. Menurutnya kegagalan ini terjadi karena keberhasilan Leicester City yang sudah fantastis sepanjang musim.

“Saya bangga dengan semua orang. Saya bangga dengan klub ini. Kredit pantas diberikan kepada Leicester. Dengan memenangkan gelar juara ini, mereka melakukan tugasnya dengan baik. Mereka begitu fantastis musim ini,” ujar Kane.

“Kami bergerak kea rah yang benar, menyelesaikan musim ini dengan cukup baik. Sudah tidak sabar rasanya menatap musim depan,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Riyad Mahrez Bisa Jadi Solusi Bagi AS Roma

Riyad Mahrez Bisa Jadi Solusi Bagi AS Roma

Roma – Belum lama diangkat sebagai pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco sudah bisa membaca ...