Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Kandas di Kandang Levante, Impian Juara Atletico Melayang

Berita Bola : Kandas di Kandang Levante, Impian Juara Atletico Melayang

Valencia – Impian Atletico Madrid Juarai La Liga 2015¬–2016 kandas. Hal tersebut dipastikan setelah skuad asuhan Diego Simeone menelan kekalahan 1-2 dari Levante di lanjutan La Liga jornada ke-37 pada Minggu malam (8/5/2016).

Berita Bola : Kandas di Kandang Levante, Impian Juara Atletico Melayang

Di laga tersebut, Los Colchoneros lebih dulu mencetak gol aksi lewat Fernando Torres. Umpan Koke di menit kedua berhasil diselesaikan. Namun, Levante selaku tuan rumah menmbuat skor imbang dengan gol Victor Casadesus di menit ke-30. Skor 1-1 pun tidak berubah hingga babak pertama usai.

Selain itu, Levante lebih menguasai pertandingan. Gol kemenangan dicetak Giuseppe Rossi di pengujung babak kedua. Hasil 2-1 pun tidak berubah hingga laga berakhir.

Kerena kekalahan tersebut, Atletico bergeser ke posisi ketiga. Mereka mengemas 85 poin. Sementara itu, Real Madrid menggeser di posisi kedua setelah mengandaskan Valencia 3-2. Dengan koleksi 87 poin, El Real menggusur posisi rival sekotanya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Berikan Pujian Kepada Antoine Griezmann

Griezmann : Juventus Akan Menjadi Juara Liga Champions

Madrid – Antoine Griezmann membahas final Liga Champions dan sangat menjagokan Juventus untuk menang atas ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb