Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Juventus Lebih Diunggulkan di Final Coppa Italia

Berita Bola : Juventus Lebih Diunggulkan di Final Coppa Italia

Roma – Jika melihat dari catatan statistik di atas kertas dan performa yang ditunjukkan sepanjang musim ini, sudah sewajarnya jika Juventus difavoritkan keluar menjadi juara dalam partai final Coppa Italia melawan AC Milan.

Berita Bola : Juventus Lebih Diunggulkan di Final Coppa Italia

Seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (20/5/2016), final Coppa Italia sendiri akan digelar pada Minggu (22/5) esok yang akan mempertemukan sang juara bertahan Juventus dengan AC Milan di Stadion Olimpico.

Menjelang partai final Coppa Italia, mantan striker Juventus David Trezeguet ikut buka suara. Mantan pemain berdarah Prancis itu menilai Juventus jauh lebih diunggulkan dibandingkan AC Milan untuk keluar sebagai juara.

“Juve tetap jadi favorit. Selain itu sangat penting bagi Juve untuk mempertahankan gelar liga dan Coppa Italia,” ujar Trezeguet.

Meski begitu, legenda sepakbola Prancis itu memperingatkan ‘La Vecchia Signora’ agar tidak lengah dan meremehkan AC Milan. Terlebih AC Milan akan tampil dengan motivasi tinggi demi meraih satu tiket ke Eropa musim depan yang hanya dapat mereka peroleh jika menjuarai Coppa Italia. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Jadwal Padat, Allegri Bakal Rotasi Pemain Saat Hadapi Torino

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyikapi soal jadwal padat yang mereka miliki, bahwa dirinya ...