Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Jose Enrique Bakal Hengkang dari Liverpool jika Kontraknya Habis

Berita Bola : Jose Enrique Bakal Hengkang dari Liverpool jika Kontraknya Habis

Liverpool – Liverpool memberikan pernyataan terkait full back-nya, Jose Enrique. Meski masih ada dua pertandingan tersisa, Mereka tetap memutuskan untuk melepas Enrique.

Berita Bola : Jose Enrique Bakal Hengkang dari Liverpool jika Kontraknya Habis

Dia diperkirakan akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir musim panas ini. Enrique hanya membuat tiga penampilan sepanjang musim ini dan semuanya berlangsung di ajang FA Cup.

Dilansir dari Sportsmole, Selasa (10/5/2016), Enrique sebenarnya telah dirilis lebih awal dan memungkinkan dirinya untuk pindah menuju klub berikutnya setelah melihat penampilannya yang sangat minim pada musim terakhir.

Pesepak bola burumur 30tahun asal Spanyol tersebut sebelumnya tiba di Anfield dari Newcastle United pada musim 2011 lalu. Enrique, menikmati kepemimpinan dibawah pelatih Brendan Rodgers, namun ia gagal membuat puas Jurgen Klopp. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Promes Tak Lagi Miliki Peminat

Berita Bola Inggris : Promes Tak Lagi Miliki Peminat

Merseyside – Sempat menunjukkan ketertarikan terhadap Winger Spartak Moscow, Quncy Promes, Liverpool putuskan untuk tak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb