Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace > Berita Bola : Joget Alan Pardew Tak Bisa Bikin Crystal Palace Menangi Partai Final

Berita Bola : Joget Alan Pardew Tak Bisa Bikin Crystal Palace Menangi Partai Final

London – Final FA Cup 2015-2016 yang mempertandingkan Crystal Palace dan Manchester United telah berakhir. Saat gol Jason Puncheon, Alan Pardew melakukan selebrasi dengan berjoget.

Berita Bola : Joget Alan Pardew Tak Bisa Bikin Crystal Palace Menangi Partai Final

Nah, ketika itu, laga di Wembley pun berlangsung seru. Selain itu, gol baru dicetak pada menit ke-78. Gol tersebut pun membikin Pardew terbawa suasana. Tanpa sadar, dia berjoget di depan kamera.

”Saya menikmati momen tersebut! Di sebuah partai final, sebagai manajer, saya sulit melewatkan momen tersebut,” kata Pardew sebagaimana diberitakan Soccerway pada Minggu (22/5/2016).

”Maafkan saya atas joget itu. Sebab, saya sangat menikmati momen gol,” jelas pelatih berkebangsaan Inggris ini.

Sayangnya, gol dan joget Pardew tidak dapat membawa Crystal Palace memenangi FA Cup. Sebab, United membikin gol dari kaki Juan Mata dan Jesse Lingard. Akhirnya, skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Setan Merah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Liga Inggris 29 Oktober 2016

Prediksi Crystal Palace vs Liverpool, Liga Inggris 29 Oktober 2016

Surabaya – Match day ke 10 Liga Primer Inggris, ujian kebangkitan Crystal Palace akan berlanjut ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb