Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Joe Hart Sangat Senang Wilshere Bisa Kembali Memperkuat The Three Lions

Berita Bola : Joe Hart Sangat Senang Wilshere Bisa Kembali Memperkuat The Three Lions

Manchester – Kiper Timnas Inggris Joe Hart sangat semringah. Sebab, Jack Wilshere bakal hadir dalam skuad tim Three Lions. Menurut dia, kabar bugarnya Wilshere jelang Euro 2016 adalah hal bagus

Berita Bola : Joe Hart Sangat Senang Wilshere Bisa Kembali Memperkuat The Three Lions

Memang, Wilshere dimainkan oleh Roy Hodgson sebagai starter saat meladeni timnas Turki pada Senin (23/5/2016). Namun, gelandang tersebut ditarik keluar pada menit ke-60.

Bermainnya Wilshere adalah suntikan kekuatan bagi timnas Inggris. Bahkan,, Hart menilai penggawa Arsenal tersebut mempunyai ciri khas dan sangat profesional.

”Ini berita baik untuk Inggris bahwa dia fit untuk saat ini. Arsenal tampak kesulitan karena dia tidak bisa bermain sepanjang musim ini tapi itu hal yang baik kami dan kami akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari situasi ini sebaik mungkin. Wilshere memulai dengan baik saat melawan Turki dan menunjukkan sepak bola khasnya ,” ucap Hart sebagaimana dilansir dari Standard pada Selasa (24/5/2016).

”Ia kembali dari beberapa cedera yang sulit dan Wilshere adalah seorang pemain yang benar-benar profesional,” jelas kiper berusia 29 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...