Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Jeremy Mathieu Dicoret dari Daftar Skuad Timnas Prancis

Berita Bola : Jeremy Mathieu Dicoret dari Daftar Skuad Timnas Prancis

Paris – Bek Barcelona, Jeremy Mathieu, harus rela absen dalam Piala Eropa 2016 yang digelar di negaranya sendiri yakni Prancis. Mathieu rencananya akan digantikan oleh Samuel Umtiti yang merupakan pemain andalan Olympique Lyonnais.

Berita Bola :  Jeremy Mathieu Dicoret dari Daftar Skuad Timnas Prancis

Permainan Mathieu sepanjang musim ini tidak berjalan mulus. Dalam dua laga terakhir, dia lebih banyak absen membela Barcelona akibat mengalami cedera betis. Mantan pemain Valencia tersebut sebelumnya diperkirakan bakal fit tepat waktu, setidaknya bakal siap kala melawan Rumania pada 10 Juni 2016.

Pelatih Didier Deschamps tidak ingin menunggu kepastian kesiapan Mathieu. Dia pun mencoret nama Mathieu dari skuad Prancis. Para suporter Les Bleus tidak perlu khawatir, sebab pengganti dia, yakni Umtiti, juga tidak kalah lihai dalam menggalang pertahanan.

“Jeremy Mathieu hadir dalam pertemuan Prancis di Clairefontaine pada Selasa 24 Mei 2016, setelah mengalami cedera otot pada betis kanannya,” tulis pernyataan resmi Federasi Sepakbola Prancis (FFF), seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/5/2016).

“Perkembangan cedera dia, serta hasil dari tes terakhir membuat Didier Deschamps mencoret namanya dalam daftar 23 pemain Prancis untuk Piala Eropa 2016. Dia digantikan oleh Samuel Umtiti.” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb