Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Jelang Laga Kedua, Ronaldo Waspadai Serangan City

Berita Bola : Jelang Laga Kedua, Ronaldo Waspadai Serangan City

Madrid – Kamis 5 Mei 2016. Mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo waspada dan tak sedikit pun menganggap remeh City. Pasalnya, Real Madrid akan menjamu Manchester City di laga leg kedua babak semifinal Liga Champions 2015-2016, Kamis 5 Mei 2016.

Berita Bola : Jelang Laga Kedua, Ronaldo Waspadai Serangan City

Kemenangan 1-0 wajib di peroleh El-Real apabila ingin masuk kebabak final. Pada leg pertama, Madrid berhasil menahan imbang City di depan ribuan pendukunganya sendiri yang hadir di Etihad Stadium.

Mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo waspada dan tak sedikit pun menganggap remeh City, Mengingat leg kedua berlangsung di depan ribuan Madridista, Kamis 5 Mei 2016. Meskipun begitu, hal itu tidak membuat Ronaldo sesumbar. Menurut pemain berusia 31 tahun itu, The Citizens bisa lebih membahayakan ketimbang laga leg pertama.

“Jika Manchester City berada di semifinal, itu karena mereka adalah tim yang luar biasa,” kata Ronaldo, sebagaimana diberitakan Goal, Senin (2/5/2016).

“Menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) adalah bukan tugas yang mudah, tapi mereka (City) bisa melakukan itu. Mereka adalah tim yang hanya memiliki beberapa kekurangan,” sambung pemain berkebangsaan Portugal itu

x

Check Also

Gabriel Jesus Masih Bisa Terus Berkembang

Jesus Senang Bisa Cetak Banyak Gol di City Maupun Timnas Brazil

Manchester – Gabriel Jesus merasa senang bisa mencetak gol dengan jumlah yang banyak di Manchester ...