Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Jelang Final UCL, Real Madrid Pantau Kualitas Rumput San Siro

Berita Bola : Jelang Final UCL, Real Madrid Pantau Kualitas Rumput San Siro

MilanReal Madrid kabarnya mulai ketar-ketir dengan laporan uEFA terkait kondisi lapangan Stadion San Siro yang dinilai memiliki kualitas yang belum memenuhi standar. Bahkan menjelang laga final Liga Champions yang akan digelar akhir Mei mendatang, Real Madrid secara khusus telah menerbangkan ahli rumputnya menuju Milan.

Berita Bola : Jelang Final UCL, Real Madrid Pantau Kualitas Rumput San Siro

Seperti dilansir dari Marca, Jumat (20/5/2016), kondisi rumput lapangan yang baik memang dapat sangat memengaruhi permainan sepakbola, karena itulah Real Madrid sangat memerhatikan hal tersebut, sampai-sampai mengirim staf khusus untuk memantau kondisi rumput San Siro yang akan dijadikan venue partai puncak Liga Champions.

“Kita masih mengalami masalah dengan kondisi lapangan yang belum sesuai standar,” ujar Keith Dalton, official UEFA untuk laga final Liga Champions.

Real Madrid sendiri telah mengirimkan Paul Burgess, sosok yang bertanggung jawab atas kondisi rumput di Santiago Bernabeu, untuk melakukan inspeksi terhadap kualitas rumput di San Siro.

Burgess telah berada di Milan dengan mengemban tugas memantau kondisi rumput San Siro dan mengirim laporan ke pihak manajemen Real Madrid. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Messi Adalah Manusia Biasa

Messi Adalah Manusia Biasa

Catalunya – Mantan pemain Arsenal, Ian Wright angkat suara mengenai kegagalan Barcelona melaju ke babak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb