Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Jamie Vardy Blak-blakan tentang Rahasia Kesuksesan Leicester City

Berita Bola : Jamie Vardy Blak-blakan tentang Rahasia Kesuksesan Leicester City

Leicester – Striker Leicester City Jamie Vardy menguak rahasia kesuksesan timnya di ada musim ini. Menurut pemain berkebangsaan Inggris tersebut mengungkapkan, keberhasilan terjadi berkat kerja keras seluruh pemain.

Berita Bola : Jamie Vardy Blak-blakan tentang Rahasia Kesuksesan Leicester City

Selain itu, Leicester mencetak sejarah baru di Premier League musim ini. Yakni, memenangi gelar Liga Inggris. Langganan kampiun seperti Manchester United, Manchester City, atau Chelsea pun tersingkir.

Leicester City berhasil menjadi klub kejutan yang merusak tradisi gelar juara Premier League. Untuk pertama kalinya dalam 132 tahun, klub asuhan Claudio Ranieri itu berhasil menjadi juara liga di Inggris.

”Ini adalah sesuatu yang luar biasa. Saya tidak tahu bakal berakhir seperti ini. Gelar tersebut menggambarkan tentang kerja keras yang dikerahkan sepanjang musim,” kata Vardy sebagaimana diberitakan Sky Sports.

”Trofi ini menjadi prestasi terbesar dalam sejarah klub. Kami semua merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam sejarah ini. Setiap menit kerja keras yang kami lakukan kini sudah terbayarkan,” kata pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sementara itu, Leicester City bakal mencium trofi Liga Inggris setelah laga kontra Everton di King Power Stadium pada 7 Mei 2016. Mereka pun akan menutup musim ini dengan laga tandang ke maskas Chelsea, Stamford Bridge pada 15 Mei 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : "Leicester Tak Tahu Terima Kasih!"

Berita Bola Inggris : “Leicester Tak Tahu Terima Kasih!”

Roma – Alejandro Roja, aktor Italia yang juga merupakan menantu dari Ranieri baru-baru ini mengungkapkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb