Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Isco Tunjukan Ambisi untuk Masuk Tim Inti Real Madrid

Berita Bola : Isco Tunjukan Ambisi untuk Masuk Tim Inti Real Madrid

Madrid – Beberapa akhir ini, Isco Alarcon tersisih dari tim utama. Namun, semangatnya tidak mengendor. Eks penggawa Malaga tersebut berharap bisa masuk tim inti Madrid musim depan.

Berita Bola : Isco Tunjukan Ambisi untuk Masuk Tim Inti Real Madrid

Pemain timnas Spanyol tersebut pun memberikan pujian kepada Zidane di Madrid. Setelah datang menggantikan Rafel Benitez, penampilan Madrid memang di liga memang cukup mengalami peningkatan.

Namun, ada dampak dengan kedatangan Zidane ke Santiago Bernabeu ternyata. Namun, hal tersebut tidak langsung dirasakan Isco. Secara perlahan, dia tergusur dari tim utama Madrid.

”Tidak ada yang dapat dikatakan soal Zidane. Hasil adalah buktinya. Kami bertarung merebutkan gelar La Liga hingga akhir dan bisa melaju ke babak final Liga Champions,” ujar Isco sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (18/5/2016).

”Saya senang dengan apa yang saya raih di sini dan soal masa depan saya. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menang selain Madrid. Target saya adalah bekerja setiap hari karena saya merupakan pemain yang ambisius dan banyak yang bisa saya tunjukkan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : "Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit"

Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane untuk meninggalkan Santiago ...