Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Inilah Pemain Kunci Real Madrid yang Bakal Diturunkan saat Bersua City

Berita Bola : Inilah Pemain Kunci Real Madrid yang Bakal Diturunkan saat Bersua City

Madrid – Setelah sebelumnya City berhasil menahan imbang 0-0 El Real pada leg pertama, sekarang Real Madrid akan menjamu Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis 5 Mei 2016 dini hari WIB.

Berita Bola : Inilah Pemain Kunci Real Madrid yang Bakal Diturunkan saat Bersua City

Casemiro yang merupakan gelandang Madrid, memperkirakan kunci permainan timnya pada laga tersebut ada pada sosok bek seniornya Pepe. Menurut dia, Pepe memiliki gaya permainan yang sesuai dengan gaya permainan klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Sejauh ini Bek seniornya tersebut telah menjadi bek utama Madrid dalam tujuh pertandingan di Liga Champions. Pria berusia 33 tahun itu tidak takut memotong serangan lawan dan memiliki gaya permainan agresif .

“Kita semua tahu bahwa dia (Pepe) adalah pemain yang luar biasa. Ia telah menjadi pemain menakjubkan sejak lama,” ujar Casemiro, sebagaimana dikutip dariFootball Espana, Selasa (3/5/2016).

“Bagi saya, dia adalah salah satu pemain tengah terbaik di dunia. Dia berhasil menunjukkan karakter dan energi di atas lapangan,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Sempat Berkeinginan Merekrut Neymar

Real Madrid Sempat Berkeinginan Merekrut Neymar

Madrid – Florentino Perez selaku sebagai presiden klub Real Madrid mengaku klubnya sempat hampir mendatangkan Neymar ...