Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Inilah Leicester City Dalam Angka

Berita Bola : Inilah Leicester City Dalam Angka

Leicester – Leicester City keluar sebagai juara Premier League 2015-2016. Prestasi tersebut adalah titel Premier League pertama sepanjang sejarah The Foxes.

Berita Bola : Inilah Leicester City Dalam Angka

Hingga pekan ke-36, Jamie Vardy dkk mengemas 77 poin atau unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur. Poin tersebut sudah dipastikan tidak bisa dikejar The Spurs. Sebab, hanya tersisa dua pertandingan.

Berdasar informasi dari Transfermarkt pada Selasa (3/5/2016), ada beberapa angka menarik yang dicatatkan Leicester. Berikut ini adalah fakta mengenai Leicester City dalam angka:

14 – Jumlah pemain asing yang dimiliki skuat utama Leicester City. Hanya Tottenham Hotspur yang memiliki pemain asing lebih sedikit (13 pemain) dari seluruh kontestan Premier League musim ini.

23 – Total pemain Leicester City yang tampil di Premier League pada musim ini. Hanya Tottenham Hotspur yang lebih sedikit memainkan total pemain sepanjang musim ini (22 pemain).

28,4 – Rataan usia para pemain Leicester City. The Foxes menjadi klub dengan rataan pemain tertua kelima dari 20 peserta Premier League.

4.140.000 – Rataan nilai pasar skuat utama Leicester City (dalam poundsterling). Ada delapan klub yang memiliki rataan nilai pasar lebih rendah ketimbang Leicester City.

95.250.000 – Total nilai pasar skuat utama Leicester City pada musim ini (dalam poundsterling). Klub dengan nilai pasar skuat tertinggi di Premier League adalah Manchester City (376 juta poundsterling). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Berita Bola Inggris : Penjualan Kante Jadi Faktor

Merseyside – Georginio Wijnaldum memberikan penilaian bahwa penjualan gelandang N’golo Kante sebagai faktor utama terpuruknya ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb